Sabtu, 07 Agustus 2010

Kue dan Roti paling Nyaman di Banjarmasin.....uenak tenan......

Ketika Anda mampir ke Banjarmasin, jangan lupa mampir ke Ivon Baker's ( liat denah diatas ), terletak ditengah kota yang punya acces kedalam kota dan ke Pelabuhan Laut Trisakti dan Pelabuhan Udara (Bandara) Syamsuddinoor yang cukup dekat .
Adapun sajian Kue dan Roti yang kami sajikan bermacam-macam, diantaranya :
1. Risoles
2. Lumpia
3. Pastel
4. Lemper
5. Korket
6. Roti Goreng
Isi : Sayur
Daging
Ayam
Kacang Tanah
Kacang Ijo
Pisang
7. Aneka Roti
- Roll Abon
- Siput
- Mocca
- Donat isi Keju/Ceres
- Kukus
- Siput Coklat
- Roti isi :
a. Selai
b. Cokelat
c. Strawbery
d. Nenas

Info Pemesanan silahkan Contact Ivon +6281348625174 / +6281351997889
















6 komentar:

  1. Saya adalah penggemar Ivon Bakery, jujur dulu saya pikir produk / kue yang Ivon Bakery hasilkan hanya itu-itu saja...ternyata tidak..kayanya seh selalu berinovasi...pas pulang dari Surabaya menuju Banjarmasin, biasanya saya mampir dulu di Roti Boy di Juanda Airport, namun karena kemaren lupa...saya ingat kue tersebut juga ada di Ivon Bakery...dan saya menamakannya Roti Girls...anak saya suka...thanks Ivon Baery yang selalu berinovasi....

    BalasHapus
  2. Terimakasih @Rama, maaf baru bisa balas, saking banyaknya berinovasi, jadi lupa punya blog, mampir aja lagi @Rama ke Ivon Bakery, dan rasakan kenikmatan yang berbeda dari kue lainnya..^_^...thanks a lot....

    BalasHapus
  3. @roy;jujur saya baru kali ini ngerasain kue yang isinya macam-macam ada kacang tanah yang saya suka trus saya bawakan oleh oleh untuk orang rumah di surabaya eh ternyata banyak peminatnya ntar deh kalau saya ke banjarmasin lagi saya pasti mampir dulu ke tempat ivonbakery and fried cake pasti

    BalasHapus
  4. thx@roy jangan lupa mampir lg yah beli yang banyak untuk orang rumah so coba aja lagi rasa laen biar tau rasanya mendunia lo he he he @roy kt juga posting fb jg

    BalasHapus
  5. @roy terima kasih atas lg

    BalasHapus
  6. @ivon.thx ya pesanan saya bs on time.telat sdkt aja bs d tinggal pesawat saya kmrn siang .jaga trus mutunya @ping2

    BalasHapus